Hanya Tersisa Dua Titik Panas di Riau

Selasa, 20 Maret 2018 - 09:03:24 wib | Dibaca: 2163 kali 
Hanya Tersisa Dua Titik Panas di Riau
Ilustrasi. (f: int)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Karena insentitas curah hujan yang relatif tinggi sejak beberapa hari belakangan, membuat jumlah hotspot alias titik panas di Provinsi Riau mengalami penurunan. Sampai kondisi terakhir, Selasa (20/3/2018) pukul 07.00 WIB, titik panas yang terpantau di Riau hanya dua titik, yang keduanya terpantau di Kabupaten Pelalawan.
 
Kondisi cuaca di Riau relatif sama dengan hari-hari sebelumnya. Data yang diperoleh di BMKG Pekanbaru, cuaca pagi hari di daerah ini cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang disertai angin kencang, yang diprediksi akan terjadi di sejumlah kabupaten/kota di Riau.
 
Sementara siang juga cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan, yang diprediksi akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rohil (Rokan Hilir).
 
Sementara malam hari, juga cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat disertai petir dan angin kencang, yang diprediksi terjadi di sejumlah kabupaten/kota di Riau. Kondisi serupa juga diprediksi akan terjadi pada dinihari.***
 
Loading...
BERITA LAINNYA