Sepertinya Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru ini Keberatan Anak Jokowi Menang Pilkada

Ahad, 13 Desember 2020 - 14:02:26 wib | Dibaca: 3421 kali 
Sepertinya Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru ini Keberatan Anak Jokowi Menang Pilkada
Unggahan Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru dalam linimasa akun Facebooknya sebelumnya dihapus

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dua akun media sosial masing-masing Facebook dan Instagram komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pekanbaru bernama Siti Syamsiah tiba-tiba menghapus unggahannya di linimasa medsosnya.
 
Dimana sebelumnya, dia mengunggah sebuah meme sampul Koran Tempo yang bergambar kartun identik dengan iklan Keluarga Berencana (KB) namun diganti wajah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana Jokowi, didalam gambar sampul tersebut nampak ada kartun anak sulung Presiden Gibran Rakabuming Raka, dan menantunya Bobby Nasution.
 
Dalam unggahnnya di akun Facebooknya, Siti Syamsiah menulis "Sejarah baru kekerabatan" tulis dia sambil menunggah meme Koran Tempo tersebut pada hari, ini, Minggu, (13/12/2020). Begitu juga di akun instagrammnya. 
 
Namun selang beberapa waktu unggahan tersebut dihapusnya di dalam dua akun medsos.
 
Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan saat dikonfirmasi Gagasan pada Minggu sore (13/12) membenarkan bahwa Siti Syamsiah adalah Komisioner Bawaslu. "Ya (benar anggota Bawaslu Kota Pekanbaru. Nanti saya tegur " kata Rusidi Rusdan kepada Gagasan.
 
Berdasarkan penelusuran Gagasan di situs resmi Bawaslu Kota Pekanbaru, Siti Syamsiah ini adalah Anggota dan menjabat Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia (KORDIV SDM).
 
Dia juga di dalam akun Facebooknya bekerja sebagai Fasilitator Masyarakat di RIS PNPM Mandiri untuk Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan juga staf pengajar di Universitas Islam Riau Kota Pekanbaru.

Loading...
BERITA LAINNYA