Siapkan Kader Berkualitas, PAN Inhil Gelar Pendidikan Politik

Senin, 07 Agustus 2023 - 16:25:14 wib | Dibaca: 438 kali 
Siapkan Kader Berkualitas, PAN Inhil Gelar Pendidikan Politik

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) menggelar pendidikan politik, sekaligus konsolidasi bersama seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Acara yang berlangsung di Rumah PAN Inhil dan di salah satu Hotel Tembilahan tersebut diadakan selama 2 hari yakni 6-7 Agustus 2023.

Kegiatun itu, menghadirkan beberapa narasumber mulai dari KPU Inhil, Bawaslu Inhil hingga pengarahan dari DPW PAN Riau H Sahidin dan juga Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ.

"Kegiatan ini dengan harapan seluruh kader PAN, khususnya Bacaleg yang sudah mendaftar di PAN Inhil semakin Solid dan berkualitas," kata  Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ, Senin (7-8-2023).

Sulaiman mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka menjunjung tinggi demokratis, PAN bertekad menciptakan legislator yang nasionalis, amanah dan religius siap bantu rakyat.

"Tetap solid dan terus jalin silaturahmi. Insyaallah kita optimis 1 Dapil 1 Dewan dari PAN Inhil. PAN siap bantu rakyat, dengan menciptakan legislator yang nasionalis, amanah dan religius," imbuh Sulaiman yang kini sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, setelah dilakukan verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhil, seluruh 45 Caleg PAN Inhil dinyatakan telah memenuhi syarat alias lengkap.

 


Loading...
BERITA LAINNYA