Anggota DPRD Pekanbaru ini Reses di Kecamatan Kulim, Warga Keluhakan Lampu Jalan Dan Drainase

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:05:26 wib | Dibaca: 1226 kali 
Anggota DPRD Pekanbaru ini Reses di Kecamatan Kulim, Warga Keluhakan Lampu Jalan Dan Drainase
M. Sabarudi saat gelar reses di Jalan Lintas Timur KM 16 Gang Meranti RT 03/RW 06 Kel. Sialang Rampai Kec. Kulim. (Ain/GAGASAN)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Muhammad Sabarudi yang merupakan Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PKS menggelar reses di Jalan Lintas Timur KM 16 Gang Meranti tepatnya RT 03/RW 06, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim.

Warga yang hadir pada reses ini tampak antusias menyampaikan berbagai keluhan dan juga aspirasinya. Dalam hal ini, masyarakat mengeluhkan mengenai lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pembangunan drainase.

"Persoalan mendasar dari masyarakat ini banyak seperti lampu jalan dan drainase. Di beberapa titik yang ditemui, persoalan ini sudah mengganggu bagi masyarakat. Masyarakat menjelaskan bahwa satu jam saja turun hujan, lingkungannya sudah banjir," katanya.

Setelah mendengar oleh warga tersebut, Sabarudi meminta Pemerintah Kota Pekanbaru untuk segera merealisasikan aspirasi masyarakat dibandingkan proyek pemerintahan yang manfaatnya tidak begitu dirasakan bagi masyarakat.

"Pemerintah ini perlu lebih memikirkan ini lebih dalam untuk persoalan mendasar ini untuk betul-betul diselesaikan," sebut Sabar.

Lanjut Politisi PKS ini, diakhir masa jabatan Walikota Pekanbaru, Pemerintah Kota Pekanbaru perlu hadir dalam mengatasi persoalan mendasar yang menyentuh program masyarakat langsung. Seperti masalah banjir, jalan dan drainase.

"Kalau bisa persoalan masyarakat ini betul-betul diselesaikan. Karena di musrenbang ataupun reses itu realisasi anggarannya tidak begitu kuat dan tidak begitu signifikan alias kecil. Jadi disini butuh  keseriusan kita bersama untuk niat baik masyarakat," tutupnya.

Dalam reses turut hadir tersebut Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi beserta Camat Kulim dan Lurah Sialang Rampai.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA