Garnita NasDem Riau Serahkan Santunan di Panti Asuhan Al-Istiklal

Ahad, 25 April 2021 - 13:25:49 wib | Dibaca: 1138 kali 
Garnita NasDem Riau Serahkan Santunan di Panti Asuhan Al-Istiklal

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Riau mengadakan kunjungan ke panti asuhan Al-Istiklal, Tengkerang Tenayan Raya-Pekanbaru, Sabtu (24/4/2021).

Kunjungan kali ini untuk berbagi santunan dan berbuka bersama. Dalam agenda tersebut, rombongan DPW Malahayati Partai Nasdem Provinsi Riau di ketuai oleh Hj. Farida H. Saad, S.E.

Kedatangan mereka disambut baik pimpinan Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al Istiklal, Dodi Ali M. Nur, sekaligus menyerahkan takjil, hidangan berbuka dan santunan kepada seluruh anak panti asuhan. 

Menurut Hj. Farida H Saad, S.E, kunjungan ini merupakan wujud kepedulian dari DPW Granita NasDem Provinsi Riau guna membantu meringankan beban panti asuhan. Setidaknya dapat berbagi kepada sesama dengan hati yang tulus dan ikhlas pada momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. 

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para penghuni Panti Asuhan Anak Yatim Fakir miskin Al-Istiklal yang berjumlah 65 orang, terdiri dari 23 laki-laki dan 42 perempuan," ujar Farida H Saad. 

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Al- Istiklal, Dobi Ali M. Nur, bersyukur dengan adanya kunjungan silaturahmi dari ibu-ibu DPW Garnita NasDem Provinsi Riau.


Loading...
BERITA LAINNYA