DPW Partai NasDem Kenalkan Dua Kader Baru, Siapakah Mereka?

Jumat, 15 Oktober 2021 - 22:45:16 wib | Dibaca: 228 kali 
DPW Partai NasDem Kenalkan Dua Kader Baru, Siapakah Mereka?
Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya saat acara Rakorwil NasDem, Selasa (13/10) malam. Dok.Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rakorwil DPW Nasdem Provinsi Riau menyorot hal menarik pada Selasa (13/10/2021) malam. Dimana selain hadir kepala daerah yang menang diusung Nasdem di Pilkada, hadir pula mantan kepala daerah yang juga mantan ketua-ketua partai.

Empat kepala daerah di Riau yang hadir, yakni Walikota Dumai Faisal, Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Siak Alfedri, dan Bupati Inhu Rezita Yopi.

Sementara, hadir juga dua mantan bupati, yakni mantan Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto hang merupakan mantan Ketua Golkar Riau, dan mantan Bupati Kepulauan Meranti, yang merupakan mantan Ketua PAN Riau, Irwan Nasir.

Nama Yopi Arianto, memang sudah lama dikaitkan dengan Nasdem Riau, dan dikabarkan telah memiliki KTA Nasdem. Yopi pun memang sering hadir dalam kegiatan - kegiatan Nasdem, seperti hal nya mantan Gubri, Annas Maamun.

Ketua Panitia Rakorwil, Jhoni Charles mengatakan, memang para tokoh dan kepala daerah yang hadir tersebut, akan bergabung ke partai Nasdem.

"Kalau Pak Irwan Nasir itu akan bergabung, kalau Pak Annas Maamun itu sudah memiliki KTA. Harapannya dengan bergabungnya tokoh - tokoh ini, akan mendongkrak suara Nasdem," kata Jhoni.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Ahmad Ali, mengatakan, bahwa Nasdem adalah tempat berkumpulnya para tokoh.

"Nasdem tempat berkumpulnya para tokoh. Sesuai dengan program kita, Indonesia memanggil, mengabdi di jalur pilitik. Harapannya memang, ketika para tokoh bergabung, elektoral partai Nasdem akan meningkat, dan memperkuat gagasan Nasdem, gerakan perubahan," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA