Mal Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal 1800 Dosis

Sabtu, 06 November 2021 - 22:02:08 wib | Dibaca: 620 kali 
Mal Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal 1800 Dosis
Mal Pekanbaru bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau gelar vaksinasi massal 1800 dosis, Sabtu(6/11) Dok.Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-18, Mal Pekanbaru bersama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar kegiatan vaksinasi massal, Sabtu (6/11).

Pantauan Gagasanriau.com di lokasi, terlihat antusias masyarakat saat mengantri vaksinasi mulai pukul 08.00 WIB pada lantai 2 Mal Pekanbaru.

General Manager Mal Pekanbaru Megawati mengatakan bakti sosial ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru serta mendukung program pemerintah.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim PSMTI yang sudah mensupport acara ini dan juga untuk Dinas Kesehatan yang juga sudah mensupport acara ini," jelasnya.

Lanjut Megawati, tak hanya kegiatan Vaksinasi massal, esok hari pihaknya juga akan menggelar kegiatan donor darah.

"Ditargetkan 200 kantong darah bisa terkumpul. Dan memang yang daftar kemarin itu sudah lebih dari 200 orang," sebutnya.

Ketua Umum (Ketum) PSMTI Riau Stephen Sanjaya mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan gerakan masyarakat dalam membantu program pemerintah untuk menciptakan herd immunity.

"Dimana kita tahu vaksin ini sangat penting, sedangkan banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi," sebutnya.

Dikatakan Stephen, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Mal Pekanbaru yang sudah memberikan kesempatan kepada tim PSMTI Riau.

"Ada banyak relawan yang turun hari ini untuk membantu pelaksanaan acara kegiatan, jumlahnya sekitar 50 orang," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA