Jon Erizal Sampaikan Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN

Senin, 16 Januari 2023 - 19:40:31 wib | Dibaca: 604 kali 
Jon Erizal Sampaikan Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Anggota Komisi VI DPR RI Jon Erizal dalam kunjungannya ke Provinsi Riau gandeng mitra kerja BUMN PT. Waskita Karya (Persero) Tbk adakan kegiatan Sosialisasi. Kegiatan sosialisasi anggota Komisi VI DPR RI bersama PT Waskita Karya ini digelar di Hotel Bono Pekanbaru, Sabtu (7/1/2023).

100 lebih peserta dari masyakarat pegiat UMKM di Kabupaten Siak mengikuti kegiatan ini. Pada sosialisasi yang dilaksanakan dengan penuh antusias peserta ini mengusung tema BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN.

Dalam sosilisasinya putra asli Kabupaten Bengkalis ini mengatakan PT. Waskita Karya (Persero) Tbk. berhasil meraih beberapa kontrak proyek baru di Ibu Kota Negara (IKN).

"Antara lain proyek Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung pada Kawasan Istana Kepresidenan Ibu Kota Negara dengan total nilai kontrak mencapai Rp 1,35 Triliun," Kata Jon.

PT. Waskita Karya (Persero) Tbk berhasil meraih proyek Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung pada Kawasan Istana Kepresidenan Ibu Kota Negara dikarenakan pengalaman Waskita Karya dalam mengerjakan pembangunan gedung ternama dengan tepat mutu dan tepat waktu antara lain Wisman 46 Jakarta, Gedung Perpustakaan Nasional Jakarta, Renovasi Masjid Istiqlal, Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Sarana dan Gedung Bandara Kertajati Jawa Barat, Terminal dan Sarana Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah, Terminal Baru Bandara Minangkabau Padang Sumatera Barat dan Renovasi Terminal 1 Juanda Jawa Timur. 

Sebagai Anggota DPR-RI Dapil Riau 1 Provinsi Riau, Jon Erizal pun memberikan apresiasi kepada PT. Waskita Karya (Persero) Tbk karena memiliki modal dan kredibilitas yang kuat di Indonesia.

“Saya melihat Waskita Karya tengah menunjukan pengembangan teknologi kontruksi modern berkelas Internasional,” sebutnya. 

Dalam kegiatan solisasi ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak Gustimar dan juga Tokoh Perempuan Kabupaten Siak.


Loading...
BERITA LAINNYA