Sering Ngeluh Sakit

Seorang Guru Gantung Diri di Pohon Jambu

Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:23:03 wib | Dibaca: 891 kali 
Seorang Guru Gantung Diri di Pohon Jambu
IRT warga Dusun Kampung Baru, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar ditemukan gantung diri di pohon Jambu.

GAGASANRIAU.COM, SALO - Seorang Guru warga Dusun Kampung Baru, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar akhiri hidupnya dengan gantung diri.

Korban berinisial RS (51) ditemukan tergantung di pohon jambu samping rumahnya oleh anaknya berinisial MH (22), Jumat (24/3/2023), sekira pukul 06.00 WIB.

"Korban gantung diri dengan kain sarung," kata Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita SH MH.

Motif korban mengakhiri hidupnya diduga karena sakit. Korban sering mengeluh susah tidur dan sering mengalami sakit di bagian kaki dan lehernya.

"Kuat dugaan karena sakit korban nekat melakukan gantung diri ini," jelas Kapolsek.

Darin keterangan pihak keluarga, kejadian ?pertama kali diketahui sekira pukul 05.30 WIB, anak korban MH. Saat itu, MH disuruh oleh ayahnya AZ untuk mencari Ibunya.

Kemudian anaknya mencari orang tua didalam rumah dan sekitar rumah dan menemukan Ibunya tergantung di dekat pohon jambu bolt menggunakan kain sarung, yang berada di samping rumahnya.

Selanjutnya anak Korban berteriak minta tolong kepada ayah dan warga sekitar. Kemudian Tim Inafis Polres Kampar tiba lokasi TKP dan langsung menurunkan Korban.

"Setelah itu, membawa korban ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk di lakukan Visum et evertum," terangnya

"Dan korban dibawa langsung ke Batu Sangkar, Provinsi Sumatra Barat, karena korban akan dikebumikan di sana," tambah Nita.


Loading...
BERITA LAINNYA