Cara Memanfaatkan Diskon Akhir Bulan

Ahad, 25 Juni 2023 - 17:28:01 wib | Dibaca: 552 kali 
Cara Memanfaatkan Diskon Akhir Bulan

Diskon akhir bulan selalu ditunggu oleh banyak orang karena bisa membantu untuk menghemat belanja. Banyak manfaat yang bisa kamu temukan dari diskon akhir bulan ini untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu.                

Situs belanja online yaitu Blibli selalu terpercaya dalam memberikan produk yang berkualitas. Kamu bisa menikmati penawaran menarik dari produk-produk yang terjangkau dan tentunya berkualitas. Inilah beberapa alasan kenapa kamu harus memanfaatkan diskon akhir bulan di Blibli. 

  1. Keunggulan diskon akhir bulan  

Keunggulan diskon akhir bulan sudah banyak digemari oleh konsumen dan selalu dinanti-nantikan oleh semua konsumen. Kamu bisa mendapatkan sebuah produk berkualitas dengan harga dibawah rata-rata. 

Misalnya, kamu biasa belanja bulanan dengan nominal sebesar Rp 3.000.000 untuk kebutuhan sehari-hari. Karena adanya diskon akhir tahun bisa dipangkas jadi Rp. 2.500.000. lumayan bisa menghemat pengeluaran.

  1. Harga Yang Lebih Terjangkau

Kapan lagi mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk yang lebih terjangkau. Blibli selalu menawarkan produk dengan berbagai promo menarik akhir bulan. 

Kamu juga bisa untuk mendapatkan barang favorit dengan harga yang terjangkau. Jadi, kamu bisa manfaatkan diskon untuk menghemat uang dan mendapatkan barang-barang yang berkualitas.

  1. Pilihan Produk yang bervariasi

Ada banyak produk yang ditawarkan oleh Blibli. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, eletronik, kecantikan, dan kebutuhan ibu hamil. Gunakanlah diskon akhir bulan untuk mendapatkan barang yang kamu sedang butuhkan. 

Blibi selalu memiliki banyak pilihan untuk kamu pilih. Jadi, jangan khawatir akan mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

  1. Kualitas Produk Terjamin

Saat membeli barang, kamu pasti ingin mendapatkan produk yang terjamin kualitasnya. Nah, salah satu keuntungan jika kamu belanja di Blibli adalah kualitas produk yang terjamin. 

Blibli sudah melakukan kerjasama dengan berbagai merek terkemuka dan berkualitas. Manfaatkan diskon akhir bulan Blibli untuk bisa mendapatkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut menjadi strategi untuk menghemat pengeluaran bulanan kamu. 

  1. Mudah dan Aman

Berbelanja di Blibli sangat mudah dan simpel dengan adanya fitur pencarian. Nah, selain itu Blibli menyediakan metode pembayaran yang aman dan selalu terpercaya. 

Kamu bisa melakukan pembayaran transfer bank hingga paylater. Yang terpenting, keamanan data dipastikan terjamin untuk kenyamanan setiap konsumen. 

  1. Pengiriman yang Cepat dan Terpercaya

Blibli sudah memfasilitasi pengiriman yang cepat dan terpercaya. Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan konsumen Blibli. 

Setelah adanya pemesanan, produk akan segera diproses dan dikirimkan secara online. Ini karena Blibli sudah melakukan kerjasama dengan berbagai jasa expedisi yang terpercaya. 

  1. Jenis Promo Diskon Akhir Bulan

Sesuai dengan namanya, diskon akhir bulan dibuat untuk bisa memberikan manfaat berupa pemenuhan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau dan konsumen bisa tetap belanja hemat. Ada berbagai jenis promo yang diberikan dan kamu bisa dapatkan yaitu:

  • Flash Sale Rp1

Ketika flash sale sedang berlangsung, voucher flashback bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1. Jenis promo ini sudah banyak digunakan oleh banyak e-commerce. Flash sale ini dapat diikuti melalui adanya fitur deals pada pukul 00.00-12.00 dalam periode tertentu. 

  • Serba Rp10

Jenis promo yang selanjutnya, kamu bisa memakai cashback untuk berbelanja produk dari berbagai merchant di matketplace. 

Cara untuk mendapatkan promo tersebut, kamu perlu membeli voucher cashback seharga Rp 10. Voucher jenis ini dapat kamu beli di merchant yang tersedia dan berlaku dalam periode tertentu. 


Loading...
BERITA LAINNYA