Jukir Pekanbaru Wajib Beri Layanan Prima ke Pengendara

Kamis, 13 Juli 2023 - 14:18:46 wib | Dibaca: 284 kali 
Jukir Pekanbaru Wajib Beri Layanan Prima ke Pengendara
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution

GAGASASNRIAU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, meminta juru parkir (Jukir) bisa memberi pelayanan baik dan prima kepada setiap pengendara yang memarkirkan kendaraannya.

Dinas Perhubungan selaku OPD terkait bisa mengawasi dan terus memberi pembekalan kepada para jukir agar melayani masyarakat dengan baik.

Indra menyebut, jukir sendiri merupakan bagian dari komponen pelayan masyarakat di Ibukota Provinsi Riau ini. Jukir juga sebagai wajah Kota Pekanbaru.

"Juru parkir mesti memberikan pelayanan prima dengan tulus dan ikhlas. Banyak senyum, banyak sabar. Beri pelayanan dengan ikhlas," kata Indra Pomi.

Menurutnya, jukir bisa memberikan pelayanan yang baik dan ikhlas maka akan ada balasan yang baik juga untuk jukir itu sendiri. "Kawan-kawan jukir ini front office-nya Kota Pekanbaru. Ketika orang datang ke Pekanbaru, pasti jukir dulu yang bertemu," ulasnya.

Indra juga mendorong Dinas Perhubungan agar bisa terus merangkul, dan membekali para jukir dengan standar pelayan minimal. Ada penilaian terhadap masing-masing jukir, dan ada teguran jika jukir tidak memberikan pelayanan yang baik.


Loading...
BERITA LAINNYA