HIMA PERSIS RIAU Kirim 100 Kader Terbaik Hadiri Jambore Nasional di Sumedang Jabar

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:28:01 wib | Dibaca: 460 kali 
HIMA PERSIS RIAU Kirim 100 Kader Terbaik Hadiri Jambore Nasional di Sumedang Jabar

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA) PERSIS Riau mengirimkan 100 kader terbaiknya pada 30 Juli 2023 Jambore Nasional 7 Pelajar & Mahasiswa Persatuan Islam.

Jambore Nasional 7 Pelajar & Mahasiswa Persatuan Islam bertemakan "Kolaborasi Pelajar dan Mahasiswa Persis: Berdaya, Berkarya, Digdaya Untuk Mewujudkan Indonesia Emas 45" di Sumedang, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Ketua HIMA PERSIS Riau, Zul Ihsan Maarif menyatakan, merasa bangga dan senang dapat mengirimkan 100 kader terbaik dari Riau untuk berpartisipasi dalam acara Jambore Nasional ini.

"Ini merupakan momen bersejarah bagi kami dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathaniyah, serta meneguhkan komitmen kami dalam mewujudkan nilai-nilai persaudaraan," terangnya.

Jamnas 7 Pelajar & Mahasiswa Persis akan dilaksanakan mulai 2 Agustus hingga 6 Agustus 2023 tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, seperti perlombaan, diskusi, dan pengembangan diri yang bertujuan untuk membekali kader-kader PERSIS dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dalam bingkai keislaman dan nasionalisme.

HIMA PERSIS Riau berharap bahwa partisipasi aktif kader-kader mereka dalam acara ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan pengembangan organisasi, serta meningkatkan peran dan kontribusi Hima Persis dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan beradab.

"Dengan semangat yang berkobar, 100 kader HIMA PERSIS Riau akan berangkat dengan penuh semangat untuk bergabung dengan ribuan kader PERSIS lainnya dalam Jambore Nasional 7 Pelajar & Mahasiswa Persatuan Islam di Sumedang, Jawa Barat." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA