Pentas Seni, Bazar Makanan Hingga PBB Meriahkan P5 SMPN 1 Bangko

Ahad, 28 April 2024 - 16:53:57 wib | Dibaca: 1747 kali 
Pentas Seni, Bazar Makanan Hingga  PBB Meriahkan P5 SMPN 1 Bangko
Keterangan foto: Kegiatan P5 kurikulum Merdeka di SMP Negeri 1 Bangko berlangsung meriah dan sukses

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Selama 2 hari SMP Negeri 1 Bangko menggelar kegiatan proyek penguatan profil pelajar Pancasila (P5), implementasi di dalam kurikulum merdeka. 

Kepala SMP Negeri 1 Bangko, Sudarmiatun MPd mengaku sangat bahagia karena kegiatan yang telah dirancang oleh guru beserta siswa ini berjalan sukses dengan memanfaatkan lapangan sekolah yang cukup luas.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses. Selamat dan terimakasih untuk seluruh guru dan juga siswa yang terlibat dalam persiapan kegiatan maupun seluruh siswa kita yang menjadi audience. Siswa yg tidak ikut pagelaran sebagai audience mereka sebagai supporter pada kelas nya Masing masing," ungkap Sudarmiatun, Minggu (28/4).

Ia mengatakan tujuan Pagelaran Karya P 5 adalah memfasilitasi siswa siswa dalam mengembangkan bakat dan minat anak sesuai dengan potensi nya pada kurikulum Merdeka Belajar.

"Siswa siswa cukup antusias untuk menampilkan talenta nya. Juri dari luar untuk kegiatan PBB yaitu Maslan dan Sertu Juwali," paparnya.

Nampak siswa yang menjadi audiensi atau penonton turut memeriahkan acara dengan menjadi suporter bagi kelasnya. Siswa nampak berkompetisi dengan baik dan memberikan penampilan maksimal.

Ditempat yang sama, Suwarti  guru yang turut serta  dalam kegiatan, tersebut mengaku senang karena acara tersebut sukses dan implementasi P5 pun tercapai dengan baik.

"Kegiatan dilaksanakan 2 hari . Terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah dan seluruh Panitia kegiatan P5 , fasilitator (wali kelas) serta guru yang ikut terlibat di kegiatan P5. Yang telah membantu menyumbangkan pikiran dan tenaga dalam kegiatan yang telah berlangsung selama 2 hari tgl 26-27 April 2024, dengan baik. Terima kasih atas kerjasamanya dan mohon maaf jika ada kekurangan.," tutupnya.

 


Loading...
BERITA LAINNYA