Bupati Rohil Lepas Kafilah Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-XLI di Inhu

Sabtu, 11 November 2023 - 19:00:41 wib | Dibaca: 309 kali 
Bupati Rohil Lepas Kafilah Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-XLI di Inhu
Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP saat melepas peserta pawai ta'aruf untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau ke-XLI yang diselenggarakan di Inhu, Jumat (10/11/2023).

GAGASANRIAU.COM, ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si secara langsung melepas keberangkatan kafilah pawai ta'aruf untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau ke-XLI yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (10/11/2023).

Pelepasan yang dipusatkan di Mess Pemda, Jalan Perwira, Bagansiapiapi tersebut tampak dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Forkopimda, para Asisten, para kepala OPD dan berbagai unsur lainnya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyebutkan bahwa, pemberangkatan kafilah pawai ta'aruf dilaksanakan pada hari ini. Dimana, sebelumnya rombongan peserta, pelatih, tim medis dan lainnya telah diberangkatkan.

Rombongan kafilah ta'aruf lanjut Bupati, terdiri dari drumband, rebana, atip togak, pengangkat hasil bumi dan peserta berbagai atraksi lainnya.

"Saya ingin semua tampil dengan maksimal mulai dari barisan hingga berbagai penampilan lainnya agar kita dapat mempertahankan gelar juara umum," katanya.

Sebab kata Bupati, seluruh penampilan kafilah akan menentukan penilaian dan tentunya menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Daerah.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh kafilah agar senantiasa berhati-hati dan kompak selama dalam perjalanan hingga kembali ke Kabupaten Rohil.

Selain itu, Bupati meminta kepada panitia dan seluruh pendamping agar memperhatikan kebutuhan seluruh kafilah agar nantinya dapat tampil dengan maksimal.

"Dengan mengucapkan bismillah, kafilah pawai ta'aruf secara resmi saya berangkatkan, " kata Bupati.


Loading...
BERITA LAINNYA