Kantor DPD PAN Inhil Nyaris Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 22 Desember 2023 - 15:48:16 wib | Dibaca: 2271 kali 
Kantor DPD PAN Inhil Nyaris Dilalap Si Jago Merah
Kebakaran di Jalan Soebrantas Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN- Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nyaris ikut hangus saat peristiwa kebakaran di Jalan Soebrantas Tembilahan,  Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Bagaimana tidak, 1unit rumah yang terbakar pada Rabu, (20/12/2023), sekira pukul 17.58 WIB, merupakan rumah yang berdempetan dengan kantor DPD PAN Inhil dengan jarak sekitar 50 Centimeter (CM) antar dinding ke dinding rumah.

Beruntung didukung kondisi cuaca sore itu tidak berangin karena usai diguyur hujan, sehingga tim pemadam kebakaran yang bertugas dengan cepat berhasil menjinakan api sehingga tidak merambat ke rumah lainnya, salah satunya kantor DPD PAN Inhil.

Dari pantauan langsung dilokasi, terlihat segala perlengkapan dan berkas-berkas penting yang ada di dalam Kantor DPD PAN saat itu oleh pengurus dan dibantu warga seluruhnya telah dikeluarkan dari dalam kantor untuk diamankan.

"Semua perlengkapan kantor dan berkas-berkas sudah kita amankan, takut api membesar dan merembet kekantor karena jaraknya sangat dekat," ungkap salah satu pengurus DPD PAN Inhil, Novri.

 


Loading...
BERITA LAINNYA