Akhir Tahun, IPMPB Sukses Gelar Upgrading dan Madrasah Kepemimpinan

Selasa, 26 Desember 2023 - 12:23:45 wib | Dibaca: 4562 kali 
Akhir Tahun, IPMPB Sukses Gelar Upgrading dan Madrasah Kepemimpinan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) Periode 2023-2025 mengadakan Upgrading dan Madrasah Kepemimpinan di akhir tahun menjelang waktu libur semester ganjil.

Kegiatan ini bertemakan "Arah Baru Gerakan Mahasiswa Pelalawan Melalui Kepemimpinan Yang Berlandaskan Ulul Albab Dalam Menghadapi Tantangan Global" dilaksanakan di Taman Bunga Okura Pekanbaru pada Sabtu-Minggu, 23-24 Desember 2023.

"Sebelumnya kita memang sempat merencanakan agar dibuat di Pulau Kosiok, Kampar. Akan tetapi melihat kondisi cuaca yang tidak mendukung dan tidak memungkinkan kegiatan kita geser ke daerah Pekanbaru." Ujar Ketua Pelaksana, Pandu Mustaqim

Lebih lanjut, ia mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas teman-teman Pengurus IPMPB juga sebagai upaya agar terjalinnya keakraban di antara sesama pengurus."

Kemudian, Salamuddin Toha sebagai Ketua Umum IPMPB menyampaikan bahwa di tingkatan organisasi mahasiswa apa pun bentuk kegiatannya tidak perlu terlihat mewah-mewah. Yang terpenting ialah substansi dan output dari kegiatannya.

Oleh karenanya apa pun bentuk permasalahan dan kendalanya kami akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif sebagai penunjang kapabilitas mahasiswa pelalawan untuk lebih baik lagi.

Kemudian, mahasiswa yang akrab disapa Toha ini menambahkan bahwa kita sengaja mengambil tema ada kalimat arah baru gerakan mahasiswa pelalawan. Karena kita ingin ada corak baru dan kekhasan tersendiri di tataran mahasiswa pelalawan.


Loading...
BERITA LAINNYA