Mahasiswa KKN dan Pemuda Desa Limau Manis Bangun Spot Foto Wisata Batu Langkai

Kamis, 29 September 2022 - 19:25:01 wib | Dibaca: 897 kali 
Mahasiswa KKN dan Pemuda Desa Limau Manis Bangun Spot Foto Wisata Batu Langkai
Spot foto wisata Batu Langkai

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Mahasiswa KKN kelompok 44 bersama pemuda dan warga Desa Limau Manis bergotong royong membuat spot foto di wisata Batu Langkai. Mahasiswa KKN 44 tersebut dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Raja Widya Novchi,S.I.Kom.,M.Soc.Sc. 

Pembuatan spot foto ini berjalan satu Minggu yang dimulai 20 September sampai dengan 26 September 2022, dengan bantuan pemuda dan warga sekitar dengan tujuan meningkatkan daya tarik dan meningkatkan perhatian bagi wisatawan, yang menjadi program kerja utama Mahasiswa KKN 44.

"Kami masyarakat desa limau manis bersedia membantu adek-adek KKN untuk membuat spot foto dengan tenaga dan peralatan yang dibutuhkan", ujar ketua pemuda Desa Limau Manis, Rabu (28/9).

Mahasiswa KKN 44 juga disambut hangat dengan warga dan pemuda desa limau manis. Pembuatan spot foto ini juga bertujuan memberi hiasan yang cantik di wisata batu langkai dan sebagai kenangan bahwa Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Riau pernah mengabdi di Desa Limau Manis. 

Mahasiswa KKN juga sangat berterima kasih kepada pemuda dan warga sekitar yang membantu, "Saya selaku salah satu penanggung jawab program kerja spot foto wisata batu langkai, sangat berterima kasih kepada pemuda dan warga yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu Kami", ucap Abdul Jamal kepada seluruh warga dan pemuda yang turut hadir membantu Kami.

Pembuatan spot foto ini mendapat apresiasi dari warga  setempat serta kepala desa Desa Limau Manis. Khairul Anwar,SH mengatakan bahwa spot foto dibuat mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok 44 sangat bermanfaat untuk menjadi daya tarik pengunjung “Kami sangat berterimakasih, semoga spot foto ini dapat menjadi daya tarik baru bagi para pengunjung dan wisatawan” Pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA