Sidang Senat Ajukan Tiga Nama Calon Rektor UNISI

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:27:57 wib | Dibaca: 1113 kali 
Sidang Senat Ajukan Tiga Nama Calon Rektor UNISI
Tiga calon yang akan diajukan ke Yayasan untuk ditetapkan sebagai Rektor UNISI

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tiga nama terpilih menjadi calon Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan periode 2022-2026. 

Ketiga nama tersebut diputuskan melalui sidang senat yang berlangsung tertutup. Rapat Pleno Senat Tertutup, Rabu (16/6), di Kampus 2 UNISI Jalan Soebrantas Tembilahan.

“Pada rapat pleno senat tertutup telah ditetapkan 3 calon rektor, dan hari ini sesuai jadwal telah kami ajukan ke pimpinan Yayasan Tasik Gemilang," ujar Dr. H. Abdullah, S.Si., M.Kom yang juga sedang menjabat Dekan FTIK UNISI.

Ketua Senat Dr. H. Abdullah, S.Si., M.Kom. menyampaikan sebelumnya dari 7 nama bakal calon, rapat pleno senat universitas mengerucut menjadi tiga nama calon rektor. 

Tiga nama ditetapkan sebagai Calon Rektor UNISI yakni Dr. H. Najamuddin, Lc., M.A., Dr. H.M. Ramli Walid, SE. M.Si., serta Dr. Wandi, S.H, M.H. 

"Hari ini Kamis 16 Juni 2022 telah diajukan ke Yayasan Tasik Gemilang untuk ditetapkan salah satu diantaranya sebagai rektor UNISI mendatang," terangnya.

Dr. H. Abdullah, S,Si., M.Kom. juga berharap siapapun yang ditetapkan yayasan nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk UNISI.

“Siapapun yang nantinya terpilih kami yakini itu pilihan terbaik untuk UNISI lebih maju dan berkembang" tambahnya.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor UNISI, Ahmad S.Pd., MM. menambahkan, tahap selanjutnya ketiga calon rektor akan dipilih kembali oleh yayasan untuk ditetapkan sebagai Rektor UNISI terpilih. 

“Tahapan selanjutnya sebagaimana jadwal adalah Yayasan Tasik Gemilang akan menetapkan Rektor UNISI dan melantiknya pada bulan Juli 2022 mendatang.


Loading...
BERITA LAINNYA