Zakifri S.Hi Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacaka 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 - 17:33:19 wib | Dibaca: 626 kali 
Zakifri S.Hi  Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacaka 2024

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Zakifri S.Hi didamping Tim mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Rohil di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hilir.

Zakifri S.Hi yang kerap dikenal Pak Kua ini dipastikan maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Tahun 2024.

Kedatangan Zakifri bersama tim di sambut baik dan hangat oleh Tim Penjaringan dari DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hilir.

Kepada media Zakifri S.Hi menjelaskan bahwa pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di kantor DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hilir salah satu sarat yang harus dilaluinya untuk ikut pada Pilkada 2024.

"Kemarin kita sudah mengambil formulir penjaringan Bakal calon bupati wakil Bupati Rokan Hilir. Alhamdulillah kita juga sudah kembalikan, ini sebagai syarat untuk mengikuti tahapan-tahapan di Pilkada Kabupaten tahun 2014,"kata Zakifri S.Hi, di Bagansiapiapi, Sabtu (3/4/2024).

Kemudian Zakifri berharap melalui penjaringan tersebut, hasil dari penjaringan dirinya bisa di masukkan ke Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir sebagai Bacalon Bupati Rokan Hilir.

"Mudah-mudahan ya harapan kita untuk Pilkada tahun ini sukses dan berjalan aman. Kita berharap bisa masuk di partai Demokrat sebagai Bacalon sehingga maju di Pilkada 2024,"paparnya.

Kemudian Ketua Penjaringan DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hilir Ibnu Irhas menjelaskan, sudah ada sembilan Bacalon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran di DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hilir.

Sembilan Bacalon tersebut diantaranya Zakifri S.Hi, Fuad Ahmad, Abu Khoiri, Erianda, Sulaiman Azhar, Syafrudin Iput, M Maliki, Bistamam, dan Suryanto.

"Penjaringan dimulai dari tanggal 16 April hingga 30 April 2024. Total Bacalon yang sudah pengembalian formulir pendaftaran sembilan orang,"tambahnya.


Loading...
BERITA LAINNYA