Peringati HUT ke-26, Bank BPR Gemilang Komitmen Berinovasi Berikan Layanan Terbaik

Kamis, 18 Juli 2024 - 20:32:21 wib | Dibaca: 542 kali 
Peringati HUT ke-26, Bank BPR Gemilang Komitmen Berinovasi Berikan Layanan Terbaik
HUT BRK Gemilang

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gemilang Indragiri Hilir (Inhil) melakukan berbagai macam acara.

Nurna Indra Evalita menuturkan merayakan hari jadi ini merupakan momen penting bagi Bank BPR Gemilang untuk mengenang perjalanan panjangnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Acara puncak perayaan Hut Bank BPR Gemilang diadakan pada tanggal 18 Juli di kantor jalan H Abdul Manaf nomor 30. Acara ini dihadiri oleh, nasabah, mitra kerja, serta pihak terkait lainnya.

Tidak hanya itu, Direktur Utama Bank BPR Gemilang Nurna Indra Evalita menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan bank selama 26 tahun.

Sebagaimana diketahui, BPR Gemilang perseroda tersebut berdiri 18 Juli 1998 yang kini terus mengembangkan potensi dirinya untuk membantu masyarakat dengan memberikan modal usaha, ingin lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami (BPR Gemilang_red) terus melakukan pembenahan dan terobosan baru sehingga mempermudah bagi masyarakat (nasabah) untuk mengakses *layanan perbankan* BPR Gemilang," ungkapnya, Kamis (18/07/2024).

Di mana momen pucuk HUT ke- 26 BPR Gemilang, Nurna Indra Evalita *melakukan* digitalsi aplikasi pembayaran gemilang eazy (gemez) sehingga masyarakat tidak ketinggalan, dan tanpa harus ke bank Gemilang untuk pembayaran.

"Kita sudah mensosialisasikan, ke mitra-mitra kita dan banyak fitur yang ada di aplikasi gemez seperti, pembayaran PLN, Token listrik, Belanja online, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS, Telkom,"

"Di Inhil juga bisa digunakan seperti supermarket yang besar di tembilahan, jadi untuk masyarakat bisa langsung mendownload di play store dan membuka gemez," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA