Sosbud

Waduh! Kerabat Bupati Bengkalis Setahun Tak Ngantor

Cukup mengejutkan. Ruangan di Kantor itu adalah ada sedikit tumpukan kertas diatas meja. Meja itu tampak mulus bersih. Bahkan, di rak lemari sebelah kanan kosong melompong tanpa ada berkas apapun. Penampakan ini justru berbeda dengan ruangan di sebelah kiri dan kanan.

"Coba cek, Bupati Amril melakukan sidak (Inspeksi Mendadak) ke banyak SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah, red). Dari 18 SKPD yang disidaknya kecuali Dishubkominfo, tempat adiknya bekerja. Mana mungkin disidaknya adiknya sendiri," ungkap sumber ini lagi.

Terkait sidak ini, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bengkalis, Yuhelmi mengaku, hasil sidak masih dalam proses rekap. Ia mengaku tingkat kehadiran pegawai PNS di Pemkab Bengkalis hampir mencapai 98 persen.

Namun, meski membenarkan bahwa Bupati memimpin sidak 18 SKPD, Ia mengaku tak tahu soal kabar Riki tak pernah masuk kantor di Dishub.

"Kalau disitu (Dishub), kemarin yang sidak itu pak Wabup (Wakil Bupati). Ini SK-nya (Surat Keputusan), pak Wabup menyidak disitu," ungkap Yuhelmi ketika disambangi wartawan ke ruangannya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar