Hukum

Mengaku Wartawan Ternyata Maling dan Dipergoki Saat Beraksi di Kantor Camat Limapuluh

Maling ngaku wartawan saat ditangkap

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Mengaku sebagai wartawan, eh ternyata maling, inilah ulah seorang pencuri spesialis congkel jok sepeda motor, WP (29). Maling ini dipergoki korbannya usai beraksi dan sudah sempat memgambil dompet korban berisi uang Rp2,7 Juta.

Peristiwa ini terjadi di jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, tepatnya di parkiran Kantor Camat Limapuluh sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban, Endang Wahyu Ningsih (35) warga jalan Nuri, Kecamatan Tampan, Pekanbaru memergoki pelaku di dekat sepeda motornya sambil memegang dompet miliknya.

Korban langsung mendekati pelaku dan mengambil kembali dompetnya. Pelaku sempat terlibat perdebatan dengan korban hingga memancing perhatian orang-orang disekitar TKP dan menanyakan apa yang terjadi.

"Pelaku berusaha berkilah dan mengaku-ngaku sebagai wartawan. Warga yang tidak percaya langsung menghubungi Polsek Limapuluh," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi, Jumat (16/9/2016).

Setiba di TKP, ternyata pelaku sudah melarikan diri. Tapi petugas langsung melakukan pengejaran dan maling ini berhasil ditangkap di jalan Hasanuddin oleh anggota Intelkam Polsek Limapuluh.**

Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar