Daerah

Pemkab Inhil Sampaikan Selamat HUT TNI ke 71

Potong Tumpeng HUT TNI 71 bersama Pemkab Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin hadiri syukuran HUT TNI ke 71, Rabu (5/10/2016). Perayaan ini di awali dengan apel bersama di lapangan Kodim 0314, yang dihadiri Forkompimda, Pejabat di lingkungan Inhil, serta para tokoh masyarakat Inhil.

Pada saat sambutan Bupati HM. Wardan yang dibacakan oleh Sekda Said Syarifuddin mengatakan Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik atas perayaan HUT TNI ke 71 yang bertemakan "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian'.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya sangat menyambut baik sekaligus mendukung acara syukuran yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 71 ini, karena selain sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, tetapi juga diharapkan mampu untuk memperat silaturahum sekaligus memupuk dan memperkuat persatuan dan kesatuan yang bermuara pada terwujudnya ketahanan wilayah kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Wardan.

Selanjutnya, melalui momen hari ulang tahun TNI ke 71 ini, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota TNI yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik khususnya di Kabupaten Inhil negeri seribu parit ini.

Setelah itu, perayaan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur hari Hut TNI ke 71 tersebut. Kegiatan tersebut juga diselingi hiburan lagu, pembacaan puisi oleh siswi SMA Negeri 2 Tembilahan Kota, penampilan vokal grup oleh SMA N 1 Tembilahan Hulu.

Selanjutnya pembagian hadiah rangkaian perlombaan yang diserahkan oleh Sekda Siad Syarifuddin. Diantaranya pemenang vokal grub tingkat SMA, juara satu diraih oleh SMA 1 Tembilahan Hulu, juara2 SMA 1 Tembilahan Kota, juara 3 SMA 2 Tembilahan Kota.

Penyerahan hadiah cipta lagu perjuangan tingkat SLTA. Juara satu SMA 1Tembilahan Hulu, juara 2 SMKN 1 Tembilahan, juara 3 SMKN 1 Tembilahan. Pembagian hadiah baca puisi tingkat SLTA yang diserahkan langsung oleh Kapolres Inhil Dolifar Manurung. Juara 1 SMAN 2 Tembilahan Kota, Madrasah Aliah Tembilahan, SMK Farmasi Tembilahan

Pembagian hadiah tarian kreasi baru. Juara 1 SMAN 1 Tembilahan Kota, juara 2 SMKN 1 Tembilahan, juara 2 SMAN 1 Tembilahan Hulu. Terakhir pembagian hadiah cerdas dermat tingkat SMP. Juara satu SMPN 1 Tembilahan, SMPN 3 Tembilahan Hulu, SMPN 3 Tembilahan Hulu.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar