Hukum

Sadis! 4 Perampok Berpistol Sikat BRI di Jalan Fajar

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kota Pekanbaru kembali menjadi ajang tindak kriminal. Kali ini 4 perampok berpistol sikat Bank Rakyat Indonesia (BRI) Teras Pemuda di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, pada Kamis siang (17/11/2016).

"Peristiwa itu terjadi sangat cepat," kata seorang saksi mata, N Bibra  kepada Antara, di tempat kejadian perkara. Pria berkacamata berusia 57 tahun tersebut mengatakan peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Ia menuturkan, dirinya mengetahui adanya perampokan itu setelah sejumlah pegawai Bank beteriak maling.

Pada saat bersamaan ia melihat empat orang dengan menggunakan masker dan topi berlari menuju dua motor yang diparkir tidak jauh dari TKP.

Dua sepeda motor tersebut jenis Honda Beat warna putih dan Suzuki Satria FU.

Melihat empat orang berlari menenteng sebuah tas yang dia sangka maling, Bibra langsung berusaha mengejarnya.

Namun, langkahnya terhenti ketika salah satu dari dua pria yang menenteng senjata api laras pendek mengacung pistol ke arahnya.

"Bapak jangan ikut campur," ujarnya.

Sementara itu, keempat pelaku langsung kabur ke arah Barat atau Jalan Fajar Ujung.

Beberapa saat pasca kejadian, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru menuju ke lokasi tersebut. Polisi terlihat memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan rekaman kamera pengintai CCTV yang terpasang di Bank.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Adi Wibowo mengatakan pihaknya masih mengusut dugaan perampokan tersebut. Saat ini, BRI Teras Pemuda tersebut telah dipasangi garis polisi.(ANT)

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar