Daerah

Peringatan Maulid Nabi di Enok, HM Wardan Ajak Umat Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasululllah SAW

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan se,pena dengan Maulid Nabi Muhammad SAW mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan hari besar Islam tersebut sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasululllah SAW.

Hal ini disampaikan Bupati Indragiri Hilr HM Wardan diwakili oleh
Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Drs.H.Afrizal,MP pada saat kata sambutannya diacara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2016 M 2016 di Masjid Darussalam Pusaran 7, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok, Sabtu (3/12/2016) pagi.

"Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2016 M ini marilah kita meningkatkan kecintaan kita kepada Rasululllah SAW, serta berusaha semampu mungkin untuk meneladani dan mengamalkan ajarannya, tidak hanya dalam kehidupan pribadi dan keluarga saja, akan tetapi juga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ucapnya pada saat kata sambutan yang dihadiri Ketua Koni H.Syamsudin Uti, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Penceramah Ustadz Hairuddin Ahmad, Tokoh masyarakat, serta Ibu-ibu dll.

Dengan diselenggaranga kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten indragiri Hilir meyambut baik sekaligus mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H 2016.

"Harapan saya, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, yang kita selenggarakan pada hari ini tidak hanya bersifat seremonial belaka, akan tetapi dapat kita ambil hikmah dan pelajaran didalamnya,"

Selanjutnya, pada kesempatan yang baik ini saya juga meyampaikan terimakasih & Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia peringatan maulid nabi muhammad SAW 1438 H.semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bermanfaat, bernilai ibadah serta mendapatkan ridho allah dari allah swt.

"Saya juga berpesan kepada segenap masyarakat kabupaten indragiri hilir khusunya masyarakat pusaran kecamatan enok dan sekitarnya agar senantiasa menjaga kerukunan, ketentraman dan keamanan serta sikap toleransi dan gotong-royong di lingkungan masing-masing," harapnya.

Semoga dengan situasi yang harmonis, aman dan damai maka akan lebih memudahkan kita dalam membangun kabupaten indragiri hilir yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang maju, bermarwah dan bermatabat," tutupnya.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar