Daerah

Inhil Mendapatkan Penghargaan Sebagai Pembina Perusahaan Terbaik

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendapatkan penghargaan sebagai pembina perusahaan terbaik di Provinsi Riau.

Penilaian tersebut pada saat pergelaran  Investment Award 2016 tajaan Pememerintah Provinsi Riau melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) bagi pelaku usaha dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan investasi.

Adapun kategori penilaian tersebut melalui Kelembagaan 20 persen, Peraturan dan Kebijakan 20 Infrastruktur 15 persen, Keamanan kepastian dan penegakan hukum 10 persen, Nilai investasi 20, dan faktor pendukung lain 15 persen.

Selanjutnya, perwakilan melakukan ekspos dan tanya jawab kepada tim penilai, serta langsung kepada koresponden dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi dalam sambutan singkatnya menyebutkan bahwa Provinsi Riau memiliki sumber daya alam yang berlimpah, sehingga tugas kita sekarang adalah bagaimana cara mengolah sumber daya yg kita miliki menjadi bermanfaat buat kepetingan masyarakat dan pembangunan Riau kedepannya.

"Kita akan fokus untuk bagaimana semua itu bisa membuat makmurnya masyarakat Riau," ujarnya

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar