Daerah

Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Kucurkan CSR Bangun Mushalla Al-Mursyid SMP 1 Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan kucurkan dana Coorporated Social Responsibility (CSR) sebesar Rp289.500.000 kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang te diperuntukkan untuk pembangunan Mushalla Al-Mursyid SMP 1 Tembilahaan.

Penyaluran dana CSR tersebut, seperti dikatakan oleh Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan, Sugiarto kepada GagasanRiau.Com pada waktu lalu bahwa penyaluran tersebut merupakan program kemitraan yang memang harus disalurkan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil guna membantu pembangunan yang menjadi prioritas.

Kali ini, Bank Riau Kepri salurkan CSRnya bangun Musholla Al-Mursyid SMP Negeri 1 yang beralamat di Jalan Prof M Yamin SH, diresmikan oleh Bupati HM Wardan diwakili Sekda Inhil Said Syarifuddin, Selasa (20/12/2016) pagi.

"Atas nama pemerintah kabupaten inhil meyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli terhadap dunia pendidikan di Inhil yang salah satunya melalui pembangunan Mushalla Al-Mursyid SMP 1 Tembilahan Cabang Tembilahan. Semoga ini bisa memberikan banyak manfaat serta mendapatkan Ridho dan Balasan dari Allah Swt," ucapnya Bupati HM Wardan diwakili oleh Sekda Said Syarifuddin.

"Saya berharap Mushalla Al-Mursyid yang  diresmikan ini kedepannya dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin termasuk dalam pembinaan keagamaan para peserta didik sehingga terlahir siswa-siswi SMP 1 Tembilahan yang beriman, bertaqwa, cerdas dan berakhlak mulia. Saya juga berharap fasilitas ini kedepanya dapat selalu dijaga dan dipelihara dengan baik khususnya dalam hal kebersihan sehingga dapat dipergunakan dengan nyaman sebagaimana mestinya," pintanya.

Said juga tidak lupa berpesan kepada para siswa-siswa SMP 1 Negeri Tembilahan yang merupakan generasi muda harapan bangsa, agar senantiasa menjaga dan meningkatkan semangat dan motivasi dalam menuntut ilmu, meraih prestasi dan mencapai cita-cita, selain itu, hindari pula berbagai berbentuk kenakalan remaja dan perbuatan negatif yang bisa berdamfak buruk terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar