Daerah

Inilah 199 Pejabat Administrator Inhil Yang Dilantik

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengukuhkan dan melantik pejabat administrator, di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (9/1/2017) malam. Pelantikan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Inhil Syahruddin, Ketua BKD Fauzar dan para Kepala SKPD Pemkab Inhil.

Adapun di antara pejabat administrator yang dikukuhkan dan dilantik tersebut, yakni Ahmad Ramani tetapsebagai Kabag Umum Setda Inhil. Sementara posisi Kabag Humas dan Protokoler dijabat Marlis Syarif (sebelumnya Camat Kateman).

Sedangkan untuk posisi Camat hanya tiga orang yang bertahan di posisi lama, yakni Sudinoto untuk Camat Tembilahan, Umar Hamdi sebagai Camat Mandah dan Yuliargo sebagai Camat Tanah Merah.

Sedangkan kecamatan lain diisi wajah baru, yakni M Nazar, Camat Tembilahan Hulu, Ridwan, Camat Tempuling, Lukman Hakim, Camat Kempas, Syahbudi, Camat Kuala Indragiri, Ijmi, Camat Gaung Anak Serka, Kamren, Camat Kateman, Lukmansyah, Camat Gaung.

Dan Anton, Camat Concong, Syahbuddin, Camat Keritang, Kaharuddin, Camat Enok, M Rafi, Camat Reteh, Arfan Azazi, Camat Kemuning, Abdul Pani, Camat Pelangiran, Muhammad Yusuf, Camat Pulau Burung, Ardiansyah, Camat Sungai Batang, Riki Putra, Camat Batang Tuaka dan Junaidi Camat Teluk Belengkong.

Sedangkan pejabat lainnya untuk mengisi posisi sebagai Kepala Bagian, Sekretaris Dinas/ Badan dan Sekretaris Camat.

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyatakan, pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator ini telah mengacu kepada Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang Pembentukan Organisasi Perangkat Daerah dan aturan lainnya.

"Pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan ini merupakan suatu kebutuhan organisasi. Hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan kepentingan tertentu.

"Dengan mengacu kepada pertimbangan utama yakni kompetensi, pengabdian, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan daerah," ujar bupati.

Disebutkan, dalam hal ini tentu ada yang puas dan sebaliknya, namun semua ini sudah melalui Baperjakat. Jangan memikirkan posisi tersebut tepat atau tidak tepat, tapi bekerja lah dengan tulus dan ikhlas.

"Saya yakin saudara-saudara dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik," imbuhnya.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar