Daerah

Bupati HM Wardan, Hadiri Prosesi Pemakaman Birokrat Terbaik Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Hari ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kehilangan putra terbaik, seorang tokoh pejabat yang memilki integritas, kedisiplinan, kinerja yang baik.

Hal tersebut diungkapkan Bupati HM Wardan saat menyampaikan sambutannya pada upacara perosesi pemakaman Almarhum MJ Verman, Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) di kediaman Almarhum di Jalan Tanjung harapan, Tembilahan, Rabu (11/01/17).

Diungkapkan Bupati lagi, Hal ini ditandai dengan prestasi almarhum yang pernah menjadi pegawai teladan.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan seluruh masyarakat tentunya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa, atas pengabdian kerja keras, keseriusan yang telah Almahrum sumbangkan, saksikan untuk melaksanakan pembangunan di negeri tercinta ini," papar Bupati Wardan.

Lebih lanjut Bupati menuturkan, untuk bersama-sama menghantar jenazah sekaligus mengiringi dengan doa semoga almarhum mendapat tempat yang layak,baik, mulia disisi Allah Swt.

"Rasanya saya cukup lama bergaul melaksanakan tugas dengan almahrum, saya merasakan tidak ada cacat celahnya dari pekerjaan, tugas yang diberikan kepada beliau menerimanya dengan ikhlas,penuh rasa tanggung jawab dan tugas ke dinasan, tugas pribadi dan keluarga yang diembankan kepada almahrum penuh rasa tanggung jawab selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,"sambungnya lagi.

Bupati HM Wardan juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan senantiasa Ikhlas mendoakan almarhum.

"Saya berpesan kepada keluarga, setiap yang bernyawa pas akan mengalami kematian, hendaknya keluarga selalu tabah, senantiasa ikhlas, senan tiasa mendo'akan kepada almahrum kepada ayahnda, suami tercinta," pesan Bupati.

Diungkapkannya lagi, anak-anak sholeh selalu mendoakan kepada kedua orang tuanya baik yang masih hidup maupun sudah meninggal dunia, disarankannya lagi agar keluarga yang ditinggalkan agar tak usah terlalu berlarut, kepergian almahrum terimalah penuh keikhlasan,hartanyakan zenajah dengan di iringi do'a sehingga do'a anak-anak yang sholeh,doa'istri yang muslimah, taat.

"Saya merasakan almarhum orang yang baik mari kita bersama-sama memberikan doa dan memberikan maaf terhadap kesalahan-kesalahan yang almarhum baik yang disengaja ataupun tidak sengaja,"tandasnya

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar