Hukum

Anis Murzil Timses dan Tangan Kanan Cawako Pekanbaru Firdaus MT Diperiksa Polisi

Anis Murzil bersama Firdaus MT

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Anis Murzil Tim sukses dan juga orang kepercayaan Firdaus MT Calon Walikota Kota Pekanbaru 2017 ini diperiksa Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Ia diperiksa dalam kasus dugaan pencemaran nama baik melalui Media Sosial (Medsos) akun Facebook terhadap pelapor Agung Nugroho, pengusaha yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau.

Ia diperiksa hari ini Jumat pagi (13/1/17). Dimana ia diperiksa sebagai saksi. Anis Murzil ini adalah Timses Pasangan Calon (Paslon) Firdaus-Ayat Cahyadi. Dalam kasus ini Randy Ridwan, SH pihak yang dilaporkan (terlapor) Agung Nugroho.

Pantauan di lapangan Anis Murzil Anis memenuhi panggilan penyidik Subdit 2 Aiptu Nanda sekitar pukul 09.00 WIB di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau. Aniz Munzil yang juga politisi Partai Demokrat ini didampingi  pengacaranya, Saut Maruli.

Berdasarkan pengakuan Randy Ridwan SH (terlapor), Anis Murzil adalah pihak yang menyuruh dirinya untuk membuat status di akun Facebook miliknya hingga berujung dengan hukum.

Dimana dalam akun Facebook yang berbunyi "Hasil Karya Seni Agung Kencana alias Agung lakhnatullah, Calon Agung gk Lolos, Akhirnya jilat ludah sendiri hahahahaaaa...". Hingga dilaporakan oleh Agung Nugroho.

Dimana sebelumnya Heri Susanto (Dirut PD Pembangunan) dan M Fadri AR (mantan anggota DPRD Pekanbaru dari PKS) sudah pernah dipanggil sebagai saksi atas kasus ini.

Sementara itu Kuasa Hukum Anis, Saut Maruli melalui telepon selulernya membenarkan bahwa dirinya sedang mendampingi kliennya memberikan keterangan di ruang Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Riau.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar