Daerah

Bupati Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus PC SAPMA dan Pengurus Srikandi PP Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di Hotel Harmoni dilaksanakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC SAPMA PP) Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2015-2018. Sekaligus Pengukuhan Srikandi Pemuda Pancasila Inhil Periode 2016-2021.

Pada pelantikan tersebut dihadiri Bupati HM.Wardan, serta Pengurus Provinsi SAPMA PP Ari Nugroho, Ketua DPRD, Ketua SRIKANDI PP Provinsi Riau Yuswita Usman dan unsur Forkopimda  Inhil, Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Inhil Roby Cahyadi serta Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Inhil, Senin (23/1/2017) malam.    

Pelantikan Pengurus PC SAPMA PP Inhil Periode 2015-2018 ditandai dengan pembacaan ikrar dan penyerahan bendera petaka oleh Ketua SAPMA Inhil Said Anil Osman Alhadad kepada Pengurus SAPMA Inhil. Disaksikan Bupati HM.Wardan, Ketua DPRD Inhil, Pengurus Provinsi SAPMA Ari Nugroho.

Selain itu juga dilakukan Pengukuhan Srikandi PP Inhil Periode 2016-2021 ditandai dengan pembacaan ikrar oleh pengurus DPW Srikandi Provinsi Riau diikuti pengurus dan penyerahan bendera petaka dari Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman kepada Ketua Srikandi Inhil Kasmina.

Diharapkan kepada Pengurus Srikandi dan SAPMA PP Inhil untuk bekerjasama dengan Organisasi wanita maupun TP PKK Kabupaten Inhil supaya dapat mendukung program TPPKK, demikian harapan Ketua DWP Provinsi Riau Yuswita.  

Sementara itu ketua MPC PP Inhil Robi Cahyadi Berpesan kepada Sapma dan Srikandi, yang baru dilantik untuk mencegah potensi yang mengancam pemuda kedepan seperti narkoba, ngelem dan lainnya. Ia juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk aktif dan bersinergi dengan Pemkab dalam membangun daerah.

Dalam Sambutannya Bupati HM.Wardan saat menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Srikandi PP Inhil mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat berkiprah dan berasama-sama dengan Pemkab Inhil untuk membangun daerah. Selain itu Bupati juga merasakan senang, dimana ia teringat bahwa dirinya juga pernah menjabat sebagai Sekretaris PP Inhil beberapa tahun yang lalu.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil siap untuk memfasilitasi dan medukung kegiatan SAPMA PP Inhil. Karena, dengan semangat dan spirit baru pemuda diharapkan untuk bersama-sama membangun Inhil.

Ia menambahkan banyak program yang ada di Kabupaten Inhil untuk para Pengurus Sapma untuk diikuti dalam kegiatan ini salah satunya program magrib mengaji dimana anggota pengurus Inhil ini banyak yang anggotanya  dari anggota maulid habsyi.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar