Daerah

Sekda Inhil Saksikan Partai Final Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Tingkat SLTP 2017

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di Stadion Beringin Tembilahan dilaksanakan partai Final Kejuaraan Sepakbola tingkat SLTP-SLTA/Sederajat Kabupaten Inhil tahun 2017.

Partai final tersebut, disaksikan Sekda H.Said Syarifuddin, dan juga hadir anggota DPRD Hj.Okta Hasanatang, Asisten II Setda Inhil Drs.Rudiansyah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Drs.Sirajuddin, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhil Drs.Junaidi, Senin (30/1/2017) sore.

Untuk kejuaraan sepakbola pelajar SLTP-SLTA/Sederajat Kabupaten Inhil 2017 resmi di tutup pada hari ini, Senin (30/1/2017) diikuti sebanyak 12 TIM Sepakbola dari SLTA – SLTA / Sederajat se-Kabupaten Inhil

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan penyerahan hadiah kepada pencetak gol terbanyak atas nama Khaitunnisa dari SMP N 1 Pelangiran dan Pemain terbaik atas nama M.Farhan dari SMP N 1 Tembilahan yang masing memperoleh hadiah uang pembinaan sebanyak Rp 500.000.

Untuk di ketahui, pada partai puncak yang mempertemukan SMPN 1 Pelangiran Vs SMPN 1 Tembilahan Hulu dan berhasil dimenangkan SMPN 1 Pelangiran dengan Skor 4 – 0, dimana sebelumnya memperebutkan peringkat 3 dan 4 yang mempertemukan SMPN 2 Tembilahan Hulu Vs SMPN 1 Tembilahan. Dimana peringkat ke-3 berhasil di raih SMP N 1 Tembilaha dan peringkat ke-4 SMPN 2 Tembilahan Hulu.

Sementara itu Sekda H.Said Syarifuddin yang di mintai keterangan usai menyaksikan final Kejuaraan sepakbola tingkat SLTP – SLTA/Sederajat mengatakan, baru saja kita menyaksikan Final kejuaran Sepak Bola tingkat SMP – SLAT 2017 yang berhasil keluar sebagai juara 1 yaitu SMP N 1 Kecamatan Pelangiran.

"Kelihatan sekali potensi dan bakat yang di miliki, tinggal dipoles ke tingkat yang lebih tinggi seperti Provinsi," ungkap Sekda Said Syarifuddin

Untuk itu, beliua menyampaikan harapan kepada pemenang untuk terus tingkatkan prestasi, terus belajar, terus latihan sehingga bisa kejenjang yang lebih tinggi.

Sementara kejuaraan tingkat SLTA akan di lanjutkan pada 31 Januari 2017 – 27 Februari 2017 yang diikuti sebanyak 26 TIM tingkat SLTA/Sederajat.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar