Daerah

Bupati Wardan Hadiri Pelantikan PGRI Cabang Kecamatan Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di Halaman Kantor Camat Kecamatan Tembilahan dilaksanakan pelantikan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) setempat untuk Periode 2017-2022.

Pelantikan ini dihari langsung oleh Bupati HM.Wardan, juga Camat Upika Kecamatan Tembilahan, Ketua PGRI Inhil Yaswar Aprilian serta pengurus PGRI, Rabu (1/2/2017).

Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua PGRI Kabupaten Inhil Yaswar Aprilian diikuti pengurus PGRI Kecamatan Tembilahan Priode 2017-2022.

Adapun tema pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan tembilahan ini ; “memantapkan jati diri, Visi dan Misi PGRI dalam era globalisasi menuju dunia pendidikan nasional yang berkarakter”.  

Untuk diketahui, bahwa ada 8000 orang Guru di tambah 4000 orang Guru Aliyah daan yayasan yang tersebar di Kecamatan Se-Kabupaten Inhil, mengharapakn ini menjadi perhatian oleh Pemerintah Inhil yang di pimpin Bupati HM.Wardan dimana Bupati kita ini mengalir darah guru, demikian di sampaikan Ketua PGRI Inhil.

Sambuta Bupati HM Wardan mengatakan, atas nama PEMDA Inhil mengucapkan selamatkepada pengurs PGRI kecamatan yang baru saja di lantik yang tidak hanya sebatas seremonial belaka, tetapi yag terpenting bagaimana aplikasinya di lapangan dari pelantikan hari ini.

"Pada beberapakesempatan yang sama saya Selalu menyampaikan beberapa pesan untuk selalu untuk bersama-sama berdikusi untuk memajukan Pendidikan di Daerah inhil. Dengan keberdaan PGRI sangat penting sebagai motor penggerak untuk menyampaikan permasalahan dunia pendidikan dengan cara-cara yang santun dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Inhil. Nonsen berbicara kualitas kalau guru sajanya tidak kita perhatikan," ucap Wardan

Untuk itu, diharapkan kedepan mari bersama-sama utnuk memajukan pendidikan. Terakhir beliua merasa sedih belakang ini mental-mental anak-anak kita terkena dampak bahaya ngelem dan zak zat adiktif lainnya. Maka di harapkan kepada guru sebagai tenaga pendidik untuk memberikan pengawasan kepada murid-muridnya.

Usai pelantikan di lanjutkan dengan foto bersama Bupati dengan Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Tembilahan Priode 2017-2022.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar