Daerah

Wardan Pimpin Rakor Pengelolaan Alat Berat Excavator

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di aula kantor Bappeda Kabupaten Inhil, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pengelolaan alat berat Excavator oleh pemerintah kecamatan.

Kegiataan ini dihadiri langsung Bupati Inhil HM Wardan dan memimpin Rakor, didampingi Sekda Said Syarifuddin, Asisten Ekonomi Pembangunan H. Rudiansyah, Kadis Perkebunan Tantawi serta diikuti oleh seluruh Camat di daerah setempat, Selasa (31/01/2017) siang.

Bupati Inhil HM.Wardan dalam sambutannya berharap, rakoor ini dapat memberikan pencerahan terutama bagaimana mengelola bantuan berupa excafator yg diberikan untuk tiap tiap kecamatan di kabupaten Inhil.

Maka untuk itulah Bupati memandang perlu melaksanakan rapat koordinasi ini untuk merealisasikan pelaksanaan penggunaan excafator tersebut di lapangan sehingga   pengadministrasiaanya baik dan pertanggung jawaban yang benar.

“Saya minta seluruh camat terutama yang sudah menerima bantuan berupa ekskafator untuk fokus dan bersungguh sungguh serta dapat langsung mengoprasikan dan memfungsikan ekskafator yg sudah diberikan oleh pemerintah daerah," ujar Bupati dihadapan peserta Rakor.

Nantinya diharapkan pengelolaan bantuan ekskavator tersebut dapat bermanfaat serta menuntaskan permasalahan terutama dalam bidang perkebunan.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar