Hukum

Tahanan Polisi Polsek Mandau, Gantung Diri Dalam Sel

ILUSTRASI

GagasanRiau.Com Pekanbaru- Kepolisian Sektor Mandau, Kabupaten Bengkalis geger karena seorang tahanan ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi sel tahanan.

"Kami masih mendalami peristiwa ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan visum korban," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono di Pekanbaru, Jumat.

Hadi menuturkan korban berinisial Def (20) alias Andi yang merupakan tahanan kasus penggelapan sepeda motor itu ditemukan meninggal gantung diri pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul 01.15 WIB (3/2/2017).

Menurut Hadi, korban pertama kali ditemukan oleh rekan satu sel, Miswadi (42) saat memasuki kamar mandi.

Saat kejadian, Miswadi melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan ikat pinggang di pintu menghadap kamar mandi. Seketika Miswadi langsung membangunkan dua rekan lainnya yang tidur.

"Melihat kejadian itu, saksi langsung melapor ke petugas piket," jelasnya.

Petugas langsung berkoordinasi dengan Wakil Kepala Polsek Mandai, AKP Munifal. Korban kemudian langsung diturunkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk keperluan visum.

Hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan ikat pinggang yang tergantung di dalam kamar mandi. Kemudian hasil pemeriksaan sementara diketahi korban mati dalam kondisi lemas, dan ditemukan luka pada bagian kaki kanan.

Kasus ini masih terus di dalami jajaran Polres Bengkalis. Sejumlah saksi turut terus diperiksa. Selain itu, petugas juga telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait peristiwa tersebut.(ANT)

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar