Daerah

HM Wardan Bersilahturahmi Sekaligus Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Muhammadiyah

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersilaturahmi sekaligus santuni anak yatim pintu Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan, Ahad (12/3/17). 

 
Bupati didampingi Ketua K3S Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Asisten II Setda Inhil Rudiansyah, Kadis Sosial Hj Nurlia dan beberapa pejabat lainnya itu menyerahkan bantuan pakaian sekolah dan sembako bagi 15 orang penghuni panti asuhan. 
 
Bupati dan rombongan juga berkesempatan meninjau langsung Panti Asuhan yang masih dalam proses pembangunan dan berdialog langsung dengan Pengurus Cabang Muhammadiyah, Pengasuh dan Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan. 
 
Bupati HM Wardan mengatakan, pada hari ini berkesempatan bersilaturahmi langsung dengan Pengurus Muhammadiyah Cabang Inhil, Lembaga Pendidikan dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan. 
 
Secara langsung, Wardan juga melihat kondisi dan suasana Panti Asuhan dengan berdialog langsung dengan pengasuh dan anak panti asuhan mengenai proses kegiatan-kegaitan di Panti Asuhan Muhammadiyah ini. 
 
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil siap membantu proses pengembangan dari Pengurus Muhammadiyah dan kegiatan-kegiatan sehari-hari di Panti Asuhan ini," tegas Bupati. 
 
Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Muhammadiyah, khususnya di lingkungan Panti Asuhan ini yang sudah memiliki lembaga pendidikan mulai dari PAUD sampai SMA dan memerlukan dukungan baik dari pemerintah maupun pihak swasta.(adv).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar