Daerah

Wardan Tinjau Pengerjaan Proyek Jalan Kotabaru-Selensen dan Jembatan Reteh

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Guna memastikan pelaksanaan pekerjaan perbaikan ruas Jalan Kotabaru-Selensen yang bersumber dari dana APBD Provinsi Riau berjalan dengan baik dan sesuai jadwal, Bupati Inhil H Muhammad Wardan melakukan peninjauan langsung ke lokasi, Ahad (30/7/17). 
 
Dalam peninjauan ini, Bupati didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Bina Marga dan Pekerjaan Umum Illyanto, Kepala Bappeda T Djauhari dan beberapa pejabat lainnya. 
 
Bupati Wardan menyampaikan, peninjauan ini dilakukannya guna melihat langsung pengerjaan proyek ini di lapangan, apakah sudah dikerjakan dengan baik dan tepat waktu. 
 
"Alhamdulillah, untuk kegiatan di tahun 2017 ini, beberapa ruas jalan sudah dimulai pekerjaannya. Sehingga diharapkan dapat selesai tepat waktu," ungkap Wardan.
 
Ditegaskan, selain harus selesai tepat waktu hendaknya pekerjaan yang dilakukan juga berkualitas sehingga dapat bertahan lama. 
 
"Sehingga infrastruktur jalan yang dibangun ini dapat bertahan dan dapat dinikmati masyarakat dalam waktu lama," sebutnya. 
 
Pada hari yang sama, Bupati juga melakukan peninjauan pekerjaan Jembatan Reteh yang juga dibangun dari dana APBD Provinsi Riau. 
 
Akses jembatan ini juga sangat penting dalam mendukung transportasi penghubung beberapa desa dan kecamatan di Inhil bagian Selatan. 
 
Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam mendukung suksesnya pekerjaan jalan ini. Juga sama-sama menjaga jalan ini saat sudah selesai dibangun. 
 
Kalangan masyarakat sangat menyambut baik peninjauan pengerjaan proyek, terutama infrastruktur jalan oleh Bupati Wardan, sehingga diharapkan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu. 
 
"Dengan peninjauan yang dilakukan Bupati ini diharapkan pelaksanaan pekerjaan jalan dan pekerjaan infrastruktur lainnya dapat dikerjakan dengan baik dan selesai tepat waktu," sebut Syarifuddin A Said, tokoh masyarakat Kecamatan Keritang.(Humas) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar