Politik

Diisukan Keluar Dari Demokrat Inhil, Ini Jawaban Samsudin Uti

Samsudin Uti Ketua DPC Partai Demokrat Inhil

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Samsudin Uti langsung merespon terkait adanya isu yang beredar soal dirinya akan keluar dari Partai Demokrat. Ia menyatakan adanya isu yang beredar hanya kesalahan pandangan saja.

"Saya kan Ketua DPC Demokrat Inhil. Mana mungkin saya keluar. Itu salah persepsi bro. Kan saya cuma jawab bagaimana nanti ending. Kalu sekarang mana mungkin" tulisnya Kamis malam (5/10/2017) kepada wartawan saat mengkonfirmasi balik menjawab  pemberitaan sebelumnya yang sudah beredar.

Dikatakannya soal Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Inhil, sesungguhnya adalah koalisi dengan Partai Golkar. Dimana kedua figur ini terwakili melalui HM Wardan saat ini menjabat Ketua DPD Partai Golkar Inhil dan juga Bupati di kabupaten berjuluk seribu parit tersebut.

Baca Juga Dampingi HM Wardan Pilbup Inhil 2018, Samsudin Uti Tinggalkan Partai Demokrat? Ini Jawabannya

Sementara itu Samsudin Uti sendiri saat ini menjabat Ketua DPC Partai Demokrat.

"Kan Golkar berkoalisi dengan Demokrat. Golkar ada 8 kursi. Kami membawa  5 kursi" terang Samsudin.

Sebelumnya diberitakan bahwa berdasarkan isu yang berhembus kencang, Samsudin Uti bakal menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Inhil mendampingi HM Wardan.

Samsudin Uti bahkan dikabarkan melepaskan jabatannya selaku Ketua Demokrat Inhil. Sebagai langkah politik selanjutnya ia akan bergabung dengan Partai Golkar.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar