Daerah

BKPSDM Inhil Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. PS CB Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, taja sosialisasi Website dan penanda tanganan perjanjian kerjasama BKPSDM dengan PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan.
 
Bertempat di Aula BKPSDM, Tembilahan, Jumat (13/10/2017) pagi, helat ini di hadiri kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, Sekertaris BKPSDM, Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan Irfan S, berserta jajaran, pejabat UPT se-kabupaten Inhil dan para undangan.
 
Ketua pelaksana Dumono pada kesempatan itu menyampaikan, ini merupakan progaram bidang Pengadaan Pemberhentian Data dan Fasilitasi Profesi ASN (PPDFA), BKPSDM Kabupaten Inhil, dan sesuai Visi yang akan dicapai.
 
"Untuk mencapai tujuan PPDFA menyususun strategi dengan kebijakan untuk meningkatkan pelayanan administrasi pegawai dengan mengoptimalkan teknologi," katanya.
 
Dasar pelaksanaan sosialisasi dan kerjasama ini katanya, berhubungan tentang menejemen ASN, Kemendagri tentang Koordinasi ke daerah, selain itu bertujuan memberikan Informasi tentang PPDFA, juga meningkatkan pelayanan kepegawaian.
 
Kepala BKPSDM, H. Fauzar dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita dapat berkumpul pada kegiatan sosialisasi dan perjanjian kerjasama hari ini.
 
"Kami mohon maaf, karena kondisi ruangan yang sederhana, dengan kondisi ini kami tetap berupaya memanfaatkan semestinya. Kami berharap bapak dan ibu peserta sosialisasi tetap bersemangat dan jangan sampai ngantuk, karna kita penjelasan berkaitan dengan kepegawaian," ungkapnya.
 
Lanjutnya, pertama ini adalah program bidang PPFA BKPSDM Inhil yang kerjasama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan, sebagai upaya memberikan pelayanan kepegawaian agar lebih maksimal, seperti yang saat ini kami luncurkan website kepegawaian. Dalam rangka mempublikasikan produk-produk yang dihasilkan di BKPSDM, selain itu dalam rangka pelayanan bapak/ibu pegawai tidak perlu harus kantor cukup buka website yang ada, selanjutnya akan kami proses dan di antar oleh pihak PT Pos ke alamat bapak dan ibu.
 
"Mungkin salahsatunya urusan cuti, bapak ibu isi format yang ada di website, nanti akan langsung kami proses dan setelah selesai, akan kami kirim dan diantar oleh PT. Pos, yang penting alamat harus benar, jadi bapak ibu tidak perlu harus ke kantor lagi, cukup lewat online saja, urusannya selesai," jelasnya fauzar.
 
"Baik itu produk kenaikan pangkat kenaikan gaji dan lainnya," jelasnya lagi
 
Fauzar juga berharap semoga sistem ini bisa berjalan baik, Disampingnya itu dia juga menyampaikan, Website ini perlu di buka, ada informasi seluruhnya seperti blangko untuk pengajuan pensiun maupun naik pangkat, jadi sekarang semua serba teknologi.
 
"Mudahan ini dpt kami kembangkan, dan tidak produk ini saja tapi semua produk di BKPSDM ini," harapnya.
 
Kepala PT Pos Indonesia Cabang Tembilahan Irfan S mengatakan, tepat dua minggu lalu pihak BKPSDM Inhil menawarkan kerjasama untuk mengirimkan hal yang berkaitan dengan BKPSDM ke semua Kecamatan se-Kabupaten Inhil.
 
"Saya sambut sangat senang, karna di semua kecamatan kami ada. PT pos Indonesia ingin berperan untuk mensukseskan kegiatan ini. Hingga Desember 2017, tahun depan moga kita lanjutkan," tukasnya.
 
"Sekarang tak usah khawatir, PT Pos sudah berbenah, dulu manual sekarang sudah mahal tanpa buat rekening," jelasnya
 
Jadi dia berharap, mohon tulis alamat dan nomor hp yang lengkap, jadi jika berhasil kita antarkan kita hubungi lewat hp.
 
"Moga Kerjasama ini baik, bila ada kendala dilapangam bisa hubungi saya 081261060930, dan semua dapat melacak kiriman itu di posindonesia.co.id," imbuhnya. 
 
Selanjutnya penandatanganan kerjasama BKPSDM dengan PT. Pos Indonesia. (Adv/Diskominfo) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar