Politik

Andi Rachman di Hadapan Kader PDIP: Kalau Terpilih Langsung Tancap Gas

Andi Rachman di antara kader PDI Perjuangan. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Ribuan kader PDI Perjuangan di tiga daerah, yaitu Dumai, Rohil dan Bengkalis, telah membulatkan tekat untuk memenangkan nomor 4 di tiga Kabupaten ini. 
 
''Kami sudah sepakat dan tidak akan ada keragu-raguan lagi untuk menenangkan Andi Rahman-Suyatno. Kader PDI Perjuangan Dumai, Rohil dan Bengkalis, sudah kuat dan akan terus menguat,'' kata Ketua DPP PDI P Riau, Kordias, pada kampanye dialogis di Hotel Grand Zuri, Dumai, Selasa (20/3/18). 
 
Sementara itu, calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, kepada ribuan kader PDI Perjuangan, membeberkan pembangunan yang telah dijalaninya selama menjabat sebagai Gubernur Riau mulai tahun 2015. Seperti menggesa pemerintah pusat untuk menyelesaikan jalan tol Pekanbaru-Dumai. 
 
Mendorong dibangunnya SPAM regional air bersih melalui anggaran APBD Riau, APBN serta dari Kabupaten Kota. Air bersih yang bertahun-tahun diidam-idamkan masyarakat Dumai, Rohil dan Bengkalis telah terwujud, dan akan mengalir mulai tahun 2018 di Rohil dan tahun 2019 untuk Kota Dumai dan Bengkalis. 
 
''Tahun 2019 saya akan memenuhi janji kepada masyarakat, setelah dilantik langsung tancap gas. Beda dengan yang lain. Yang lain masih asik berjanji dan semua yang dijanjikan sudah dijalankan semua,'' kata Andi Rahman. 
 
''Kita sudah mengerjakan tol Pekanbaru-Dumai, SPAM regional Durolis. Tahun ini sudah dibuka untuk beberapa Kecamatan di Rohil. Dan tahun depan giliran Dumai dan Bengkalis. Di Kota Dumai ini kita juga sudah membuka Politeknik Perikanan yang bekerjasa dengan Kementrian, di Dumai ini akan terus tumbuh perekonomian dan industri akan semakin tumbuh dan menciptakan lapanhan kerja,'' tambah Andi, yang disambut tepuk tangan gemuruh di aula Hotel Grand Zury. 
 
Dijelaskan Andi Rahman, untuk Pariwisata di pulau Rupat, yang selama ini muncul pemberitaan selalu di klaim akan dibangun pariwisata, dibantah dengan keras olehnya. Karena pada tahun 2017 Pemprov Riau sudah menyiapkan DED, dan menjadikan Rupat sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata. 
 
''Kalau di Bengkalis pulau Rupat DED sudah disiapkan termasuk KEK Pariwisata dan Kementrian sudah tau semua. Saya ini sudah empat kali kesana dan sudah menikmati tidur disana, jadi bukan datang kesana bukan hanya melihat, dan ada lagi yang bilang nanti saya yang membangun kata calon yang lain,'' tegas Andi Rahman. 
 
''Pariwisata yang ada di Rupat akan semakin meningkat, dengan adanya Roro di Rupat itu sekarang masih satu, kita akan ganti dengan yang baru. Di Rupat itu bahkan sudah ada yang berinvestasi,'' tambahnya. 
 
Turut hadir mendampingi Andi Rahman, calon Wakil Gubernur Suyatno, ketua DPD II Kota Dumai, Timo, Sekjen DPD PDIP Riau, Saparudin Poti dan Zukri.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar