Pendidikan

Pastikan Berjalan Lancar, Ketua Yasarini Lanud Rsn Pantau Try Out SD Angkasa

Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Melania Age Wiraksono didampingi para pengurus serta Kepala Sekolah SD Angkasa Lanud Rsn saat memantau pelaksanaan try out bagi siswa kelas VI SD Angkasa Lanud Rsn.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Melania Age Wiraksono didampingi para pengurus serta Kepala Sekolah SD Angkasa Lanud Rsn Kapten Bayu Riadi memantau langsung pelaksanaan try out bagi siswa kelas VI SD Angkasa Lanud Rsn, Senin (26/3).
 
Kapten Bayu mengatakan bahwa kegiatan try out ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan para siswa kelas VI SD Angkasa untuk menghadapi Ujian Nasional yang akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.
 
“Para siswa akan melaksanakan try out selama tiga hari dengan materi yang diujikan yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA”, lanjutnya.
 
Sementara itu Ny. Melania Age Wiraksono memberikan apresiasi dan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan try out bagi para murid kelas VI SD Angkasa.
 
“Dengan berlatih, tentu akan meningkatkan kepercayaan diri para siswa serta memperkaya pola pikir siswa dalam mengerjakan soal-soal Ujian Nasional”, tambahnya.
 
Lebih lanjut Ketua Yasarini Lanud Rsn mengatakan semakin sering sekolah mengadakan try out maka kesiapan murid-murid pun akan semakin meningkat dalam menghadapi Ujian Nasional.
 
“Saya beserta seluruh pengurus Yasarini Lanud Rsn juga mendoakan agar para siswa dalam menghadapi UN mendatang akan diberikan hasil terbaik sesuai dengan yang diharapkan”, tutup Ny. Age Wiraksono.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar