Hukum

Aparat Amankan Anggota Ormas Pelaku Tutup Paksa UMK Tirta Mulia Decoco

Konferensi pers mengenai penangkapan anggota ormas
GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Terkait Penutupan Paksa Perusahaan UMK Tirta Mulia Decoco di Desa Karya Indah oleh Ormas IPK (Ikatan Pemuda Karya) Cabang Tapung, Jajaran Polres Kampar Minggu malam (4/10/2020) telah melakukan tindakan dengan mengamankan 3 orang anggota Ormas IPK Tapung tersebut.
 
Ketiga anggota IPK Cabang Tapung yang diamankan Satreskrim Polres Kampar ini adalah Jobesman Manulang selaku Ketua PAC IPK Cabang Tapung, Dedi Simbolon Wakil Sekjend PAC IPK Tapung dan Albiner Siahaan Wakil Satgas PAC IPK Tapung.
 
Terhadap ketiga orang ini telah dilakukan pemeriksaan terkait tindakannya melakukan penutupan secara paksa perusahaan UMK Tirta Mulia Decoco yang berlokasi di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.
 
Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK, bahwa ketiga terperiksa ini statusnya telah ditingkatkan menjadi tersangka dan akan dilakukan penahanan.
 
Sementara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa ketiga anggota Ormas IPK Cabang Tapung ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
 
Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menghimbau kepada pihak manapun untuk tidak melakukan tindakan premanisme, negara kita adalah negara hukum, untuk itu janganlah melakukan cara-cara yang bertentangan hukum yang berlaku, ungkap Kapolres.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar