Daerah

Anggota DPRD Inhil Hadiri Apel Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

Perayaan HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual di halaman Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (5/7/2022).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Anggota DPRD Inhil Edi Sindrang bersama Bupati Inhil dan Unsur Forkopimda hadiri apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut diselenggarakan secara virtual dipimpin Presiden RI Joko Widodo dari halaman Mapolres Inhil Jalan  Gajah Mada Tembilahan, Selasa (5/7/2022).

Apel peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang bertemakan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Dalam amanatnya Presiden RI Joko Widodo atas nama pribadi, Bangsa dan Negara menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 dengan harapan Polri semakin maju.

“Bekerjalah melayani, mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati dan presisi, humanis namun tegas dengan menjunjung tinggi HAM serta mensukseskan program-program yang dicanangkan pemerintah juga bersinergi dengan lembaga – lembaga lainnya dan TNI”, pesan Presiden RI.

Sementara puncak acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Indragiri Hilir dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan tumpeng dan penyerahan piagam untuk Polisi berprestasi serta pemenang lomba foto oleh Bupati dan Kapolres Indragiri Hilir.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar