Daerah

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Raja Musa Luncurkan 'SI MANTAP'

Tampilan aplikasi SI MANTAP milik RSUD Raja Musa Sungai Guntung

GAGASANRIAU.COM, KATEMAN - Manajemen RSUD Raja Musa Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, luncur sebuah inovasi berbasis Android.

Aplikasi mobile versi Android itu memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat melalui smartphone.

"Ini merupakan sebuah inovasi, mengoptimalkan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," terang Direktur RSUD Raja Musa, dr. Rahmat Susanto, Kamis lalu (04/8/2022).

Dipaparkan dr. Rahman, pengoperasian aplikasi 'SI MANTAP' sangat mudah, masyarakat tinggal mengunduh aplikasi dan melakukan pendaftaran pasien secara online.

"Fitur aplikasi itu, masyarakat bisa melihat informasi tentang dokter, serta jadwal pelayanan di RSUD Raja Musa," paparnya.

Selain itu, juga terdapat ruang pada aplikasi tersebut agar masyarakat bisa menyampaikan aduan serta memberi saran untuk RSUD Raja Musa agar menjadi lebih baik.

Ditambah lagi manfaatnya, pengguna juga bisa mendapat informasi secara langsung dari rumah sakit melalui akses pesan WhatsApp pada aplikasi 'SI MANTAP'.

"Dengan hadirnya aplikasi 'SI MANTAP', artinya RSUD Raja Musa secara tidak langsung saat ini telah ada dalam genggaman kita," imbuhnya.

Terakhir dr. Rahmat Susanto berharap melalui inovasi tersebut masyarakat Indragiri Hilir akan lebih mudah untuk mengakses informasi tentang RSUD Raja Musa.

"Serta juga dapat menyampaikan keluhan dan saran demi peningkatan pelayanan rumah sakit kedepannya," tutup Direktur RSUD Raja Musa, dr. Rahmat Susanto.

Untuk mengunduh aplikasi 'SI MANTAP' melalui Smartphone, silahkan download melalui link ini : 

Download: SI MANTAP


 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar