Daerah

Ketua DPP IKA Unri Silaturahmi Kekediaman Bupati Inhil

Foto bersama IKA Unri bersama Bupati Inhil HM Wardan di rumah dinas.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Menjalin silahturahmi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri) kunjungi Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Kunjungan tersebut bertempat dikediaman rumah dinas Bupati Inhil, HM Wardan, Sabtu (24/9/2022), Ketua DPP IKA Unri Wan Muhammad Hasyim didampingi Ketua PD IKA Unri Inhil Wanhar.

"Dalam rangka bersilahturahmi sekaligus berdiskusi bersama bapak Bupati HM Wardan," kata Wan Muhammad Hasyim bersama beberapa pengurus IKA Unri Inhil.

Dalam silaturahmi tersebut banyak hal yang didiskusikan terkait program dan rencana kerja IKA Unri dan dukungan IKA Unri atas beberapa program unggulan Pemerintah Daerah yang bisa di sinergikan.

Bupati HM Wardan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan support kehadiran IKA Unri khususnya di Inhil yang telah memberikan dampak positif melalui partisipasi dan kontribusi Alumni disemua sektor.

"Untuk kemajuan pembangunan di Inhil melalui partisipasi dan kontribusi Alumni. Terimakasih atas masukan dan gagasannya," ujar Wardan.

Ketua DPP IKA Unri Wan Muhammad Hasyim juga menyampaikan terimakasih atas sambutan Bupati Inhil serta menerima masukkan dan usulan IKA Unri untuk pembangunan Inhil yang lebih baik.

"Banyak program yang bisa disinergikan, terutama beberapa potensi unggulan yang bisa digali,  semoga kehadiran IKA Unri bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat." Tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar