Daerah

Wardan Ajak Pegawai Tingkatkan Semangat Profesionalitas Korpri

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan saat menjadi pimpinan upacara HUT ke-51 Korpri sempena HUT ke-77 PGRI dan HGN serta HKN ke-58 Tahun 2022 di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (29/11/2022).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - HM Wardan mengajak seluruh pegawai yang bertugas di Indragiri Hilir, Provinsi Riau meningkatkan profesionalitas seluruh Kopri.

Hal tersebut disampaikan HM Wardan saat memimpin Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri sempena HUT ke-77 PGRI dan HGN serta HKN ke-58 Tahun 2022.

Wardan mengatakan, Korpri dibentuk dalam rangka upaya meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas pegawai negeri yang lebih dapat berdayaguna.

Apel HUT Kopri tersebut di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (29/11/2022), mengangkat tema 'Korpri Melayani, Ber-kontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri'. 

"Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh anggota Korpri, dan terus jadikan Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa," kata Bupati dua periode itu.

Selanjutnya dalam peringatan Hut ke-77 PGRI, Bupati mengajak segenap guru yang ada di seluruh Kabupaten Inhil untuk terus berupaya meningkatkan kualitas diri, dan meningkatkan SDM khususnya bagi siswa dan pelajar.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas jerih payah yang telah bapak, ibu guru dan insan pendidikan dalam melakukan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Inhil," papar Wardan.

Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia.

"Selamat HUT Korpri ke-51, HUT PGRI ke-77, HGN dan HKN ke-58 tahun 2022. Semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk, perlindungan dan pertolongan, serta berkah dan ridho-nya kepada kita semua, khususnya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kita," tutupnya

Usai pelaksanaan Apel, juga dilaksanakan penyerahan tabungan hari tua bagi PNS yang memasuki masa pensiun dilingkungan Pemkab Inhil, dan penyerahan paket bantuan sosial bagi PNS, pensiunan PNS/janda pensiunan, lansia, anak yatim piyatu, petugas kebersihan serta masyarakat kurang mampu sebanyak 250 paket.

Untuk diketahui, upacara ini turut diikuti, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Sekda Inhil H Afrizal, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Instansi Vertikal dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta Kepala sekolah, Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan dan hadirin peserta upacara.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar