Daerah

Sambut Natal, Polres Inhil Berbagi Tali Asih

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK saat menyerahkan bantuan sosial

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka menyambut Natal 2022, Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau melaksanakan kegiatan pemberian bantuan Sosial Tali Kasih, Jumat (9/12/2022).

Bantuan Sosial berupa sembako yang diberikan Kapolres Inhil bersama jajaran pada kesempatan tersebut diberikan kepada Para Pendeta setiap Gereja dan Jemat Gereja yang ada di kota Tembilahan.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat S.I.K, Kasat Polairud AKP Ronny Sitinjak S.E, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait S.H, Kasihumas AKP Liber Nainggolan, Para Perwira dan Bintara Polres Inhil yang beragama Nasrani.
 
Pendeta gereja dan jemat yang mendapat bantuan sembako yakni
1. HKBP jalah Gajah Mada Tembilahan
2. Gereja KHATOLIK Tembilahan
3. Gereja GBIS Tembilahan
4. Gereja GPDI Tembilahan
5. GBI LOVE Pdt CANDRA Tembilahan
6. GBIS SYALOM Tembilahan

Kapolres Inhil juga memberikan ucapan Selamat Hari Raya Natal Tahun 2022 kepada para Pendeta dan Jamaat Gereja di Kota Tembilahan.

"Selamat Hari Natal tahun 2022, semoga diberikan keberkatan dari Tuhan yang maha Esa," ucap Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat Kabupaten Inhil khususnya para pengurus gereja dan jemat pada Peringatan Hari Natal 2022 tahun ini.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi serta sedikit membantu kebutuhan sehari-hari para Pendeta dan Jemat  Gereja yang ada di Kota Tembilahan," harapnya.

Dan pada kesempatan tersebut pula Para Pendeta dan Jemat gereja yang mendapat bantuan memberikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Indragiri Hilir. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Inhil beserta jajaran, semoga Polres Inhil diberikan keberkahan," imbuhnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar