Hukum

Dikira Bangkai Ternyata Mayat Manusia di Perairan Sungai Kateman

Mayat manusia ditemukan di tepian sungai Kateman. (Dok.Safrizal/GAGASANRIAU)

GAGASANRIAU.COM, KATEMAN - Seorang nahkoda kapal terkejut sok ketika mencium bau busuk yang dikiranya bangkai binatang, setelah diperiksa ternyata mayat manusia.

Penemuan mayat tersebut di perairan sungai Kateman parit 4 RT 004 RW 003 Kelurahan Bandar Sri Gemilang Kecamatan Kateman Kabupaten Inderagiri Hilir Provinsi Riau

"Kaget ada mayat bercelana panjang dengan menggunakan kaos kaki dengan posisi terbalik"ujar saksi, Mul warga setempat, Sabtu (10/12/22) dini hari.

Penemuan tersebut membuat heboh, setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, identitas mayat laki-laki bernama Aulia Sabarudin  (22).

"Korban warga Jalan Imam Subuh Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman," ungkapnya.

Kronologi penemuan tersebut berawal saat saksi (nahkoda kapal) mengikat tali kapal dan kembali ke pelabuhan yang berada di depan rumah miliknya, saksi mencium bau yang di perkirakan seperti bangkai.

"Saksi mencoba melihat dengan cara menggunakan satu buah senter miliknya dan melihat seperti ada celana yang mengapung yang tidak jauh dari kapalnya bersandar," papar Mul.

Saat itulah saksi meminta bantuan dan memberitahukan jepada tetangganya dan berusaha mencoba memberitahu masyarakat sekitar. Warga lalu melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Kateman melalui anggota Polairud.

Selanjutnya pihak Polsek Kateman langsung menuju TKP dengan membawa Tim Kesehatan Puskesmas Sungai Guntung bersama sama dengan masyarakat untuk membawa mayat tersebut ke tepian untuk di tindak lanjuti.
 
"Saat ini mayat di evaluasi ke Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung untuk di lakukan otopsi dan tindakan lebih lanjut," sebutnya.

Untuk diketahui, kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar