Daerah

Berkaos Oblong, HM Wardan Terciduk Makan Batagor di Pinggir Jalan

Bupati Inhil, HM Wardan bersama istri Hajah Zulaikha Wardan saat menikmati jajanan kaki lima di Pinggir jalan Pendidikan Tembilahan, Sabtu pagi (14/01/2022).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ditemani istri, HM Wardan terlihat santai sambil menikmati jajanan pedagang kaki lima di pinggir jalan.

Momen Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau itu terpotret kamera ditemani sang istri, Hj Zulaikhah Wardan, Sabtu pagi (14/01/2022).

Foto momen HM Wardan dan istri di hari libur itu terlihat sederhana diunggah di halaman akun media sosialnya "Alhamdulillah.. habis batagor sepinggan".

Sontak saja unggahan orang nomor satu di negeri hamparan kelapa dunia itu dikomentari netizen,"Santai kali Pak Bupati nih, semoga sehat selalu Bang," tulis Syamsi Rudiana.

Bupati Wardan duduk dengan santai menikmati semangkuk batagor dengan setelan baju kaos oblong berwarna hitam, celana hitam dan sepasang sendal kulit.

"Mantap tu pak semoga sehat selalu ya pak dan ibu," komentar Masyanti Yanti.

Netizen menilai setelan Bupati tersebut terlihat santai dan begitu khusyu dengan semangkuk makanan rakyat itu, walaupun di pinggir jalan kenikmatannya sangat terlihat .

"Jangan lupa ajak masyarakatnya pak sarapan," tulis Nafis Al Kahfi.

Momen Bupati makan batagor itu di Jalan Pendidikan Tembilahan. Baru empat jam diunggah, foto Bupati tersebut di like sebanyak 637 dan dikomentari 31 orang.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar