Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bantuan Mobil ke Kodim 0314/ Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Daerah(Pemda) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) dalam upaya mendukung tugas pokok TNI, Bupati Inhil HM Wardan menyerahkan 2 unit mobil kepada Kodim 0314/Inhil.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim(Dandim) 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) di aula Makodim 0314/Inhil,Kamis,(2/2/2023) .

Pada sambutannya BupatiI Inhil HM Wardan mengatakan penyerahan bantuan mobil untuk Kodim 0314/Inhil merupakan bentuk sinergitas pemkab dalam mendukung tugas pokok TNI yang telah menjaga ketertiban dan keamanan.

"Ini merupakan wujud terima kasih Pemda Inhil kepada TNI khususnya Kodim 0314/Inhil yang telah membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat"ujar Bupati.

Sementara itu,Komandan Kodim(Dandim) 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) mengucapkan terima kasih atas kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan kepada Kodim 0314/Inhil berupa alat transfortasi kendaraan mobil truk Dalmas dan mobil Patroli.

"Terima kasih kami ucapkan atas support dan dukungan yang diberikan Pemkab Inhil kepada Kodim 0314/Inhil,dengan adanya bantuan mobil ini tentu sangat kami sangat terbantu sekali dalam melaksanakan tugas tugas dilapangan guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat"ujar Dandim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Inhil Drs HM Wardan M.P, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E, M.Tr(Han).,Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK., Kejari Tembilahan, Rini Tri Ningsih S.H., M.H, Ketua PA Tembilahan Amiramza S.Ag., M.H, Ketua PN Tembilahan Aurora Quintina S.H., M.H,Para OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Pa Staf Kodim 0314/Inhil dan anggota serta Pengurus PERBAKAD Kodim 0314/Inhil serta tamu undangan lainnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar